Rabu, 14 Juni 2017

Obat Lambung Berdarah Alami

Obat Lambung Berdarah Alami,- Lambung merupakan salah satu anggota tubuh yang sangat penting yang memiliki peranan besar dalam mencerna makanan dan mengubah makanan menjadi sumber energi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk memulai berbagai aktivitas sehari-hari.

Obat Lambung Berdarah Alami Dengan Qnc Jelly Gamat

Obat Lambung Berdarah Alami Dengan Qnc jelly gamat,- merupakan obat herbal alami yang tepat dan terpercaya untuk mengatasi penyakit lambung. Karena terbuat dari ekstrak teripang dari Spesies Goldeen Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik yang hidup di dasar samudera. Diolah dengan teknologi tinggi melalui pengawasan para ahli dibidangnya. QnC Jelly Gamat juga merupakan produk kesehatan yang legal dan halal karena sudah memiliki izin LEGALITAS terdaftar di: DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Teripang emas ini memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang membantu mempercepat penyembuhan luka di lambung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar