Rabu, 21 Juni 2017

Obat Tumor Lambung Secara Alami

Obat Tumor Lambung Secara Alami,- lambung yang menjadi bagian dari pencernaan manusia memang sangat penting dan sangat di butuhkan sekali bagi kita selalu manusia. Namun apa yang terjadi jika di dalam lambung ini di temukan tumor? tentu dapat menganggu sistem pencernaan kita.

Obat Tumor Lambung Secara Alami Dengan Qnc Jelly Gamat

Obat Tumor Lambung Secara Alami Dengan Qnc Jelly gamat,- merupakan makanan kesehatan berupa obat berbentuk cairan jelly multikhasiat yang tersohor akan manfaatnya dalam membantu menyembuhkan berbagai penyakit dan gejala jenis penyakit pada lambung. Dari mulai penyakit maag ringan, maag akut, maag kronis, asam lambung, tumor lambung, bahkan kanker.

Dengan begitu, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi dan tidak mampu untuk berkembang yang akhirnya sel tumor tersebut mati. Selain itu gamat emas memiliki kandungan antiseptik alami sekaligus memiliki kemampuan luar biasa untuk meregenerasi sel yang mampu secara cepat memperbaiki jaringan yang akibat tumor.

Hasil riset yang di lakukan oleh para ahli mengenai khasiat teripang, hasil penelitian yang di lakukan oleh tong y, dkk, dari divisi farmokologi antitumor, state key laboratory of drug research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, Cina. Tong mengisolasi kandungan saponin sulfat dalam teripang Pentancta quadrangulari yang disebut philinopside A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar