Minggu, 18 Juni 2017

Cara Mengobati Jantung Bengkak Secara Tradisional

Cara Mengobati Jantung bengkak Secara Tradisional,- jantung bengkak dalam istilah medis di sebut juga sebagai kardiomegali. Kardiomegali sendiri adalah perubahan ukuran jantung yang normal menjadi lebih membesar atau membengkak, jantung bengkak ini sering kali diakibatkan karena melonggarnya otot jantung sehingga volume bilik jantung lebih besar dan menyebabkan penebalan pada otot jantung.

Cara Mengobati Jantung Bengkak Secara Tradisional Dengan Qnc Jelly gamat

Cara Mengobati Jantung Bengkak Secara Tradisional Dengan Qnc Jelly gamat,- terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya, tapi mungkin belum semua orang tau apa itu teripang emas.

Teripang emas yang juga memiliki nama latin “Golden Stichoupus Variegatus” merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar