Minggu, 18 Juni 2017

Obat Penyumbatan Pembuluh Darah Secara Alami

Obat Penyumbatan pembuluh darah secara alami,- Penyempitan pembuluh darah di otak atau yang biasa sering disebut dengan penyakit stroke ini adalah penyakit yang diakibatkan karena penyumbatan yang terjadi pada pembuluh darah yang terdapat di  otak, atau pecahnya pembuluh darah pada otak yang bisa mengalami kebocoran.

Obat Penyumbatan pembuluh darah secara alami Dengan Qnc Jelly Gamat

Obat Penyumbatan pembuluh darah secara alami Dengan Qnc jelly gamat,- merupakan hasil ekstrak teripang emas yang dapat berkhasiat untuk mengobati penyumbatan pembuluh darah di otak secara alami. Telah terbukti secara klinis dan di teliti mampu mengencerkan darah dan melancarkan aliran darah dari jantung menuju ke otak. Sehingga dapat menghindarkan anda dari serangan jantung dan stroke.

Pendapat para ahli:

Menurut Dr.Ir.Delianis Pringgenis, dosen Jurusan Ilmu Kelautan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro Semarang, menyebutkan bahwa teripang emas dapat mencegah penyumbatan pembuluh darah. Hal itu karena teripang emas memiliki kandungan Omega 3, 6 dan 9. Sehingga mampu membakar energi dan meningkatkan metabolisme, mengurangi plak pada pembuluh darah dan mencegah penyumbatan.

Menurut Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat. Mengungkapkan bahwa teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim ini berfungsi melancarkan peredaran darah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar